Minggu, 10 Maret 2019

DAILY ACTIVITY (Indonesia Version) #12

holaaaa

Hari ini adalah hari kamis.. yeayy akhirnyaa... besok udah jumat aja.. dan tentu saja jika hari jumat datang kita harus melakukan general cleaning.. tapi aku tidak akan membahas itu disini hehehe 

Karena hari ini adalah hari terakhir praktek dalam minggu ini, aku hanya menyiapkan Doko Doko Cangkuning nya aja nih guys.. jadi setelah ini tidak ada yang akan di prepare lagi... jadi bisa pulang lebih awal nih... ^^ senangkuuu hahhaha 





Pagi ini aku pun mulai berjalan kaki dengan riang menyusuri taman dari asrama menuju ke kitchen dengan suasana hati yang sangat gembiraaa... eaa hahaaha 





Sesampainya di kitchen aku pun mulai masuk ke dalam loker, untuk meletakkan beberapa  barang- barang ku dan tak lupa untuk merapikan grooming ku.. ^^ setelah semua nya rapi aku pun mulai memasuki pastry untuk melihat apakah doko doko cangkuning ku baik baik saja? 


Yaa Alhamdulillah baik baik saja, sehingga pekerjaan ku pun tidak terlalu banyak di hari itu.. 

Aku dan beserta team ku mengatur dan menata doko doko cangkuning ke oval plate dan kemudian membawanya ke restaurant untuk disajikan




Karena pekerjaanku cepat selesai aku pun membantu teman teman ku yang lainnya seperti membantu blanching untuk pelecing sayur dan lain sebagainyaa.. 


Semua pakerjaan pun selesai pada pukul 11 A.M dan kemudian dilanjutkan dengan general cleaning lalu pulang ke rumah masing masing :D 


Selesai dehh, Happy Ending ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar