Senin, 18 Februari 2019

DAILY ACTIVITY (Indonesia Version) #6




Haii guyss.. apa kabar?
Hari ini seperti biasanya aku akan menjelaskan apa saja sih kegiatanku di hari Selasa,12 Februari kemarin.. maaf ya guys agak telat aku nge post nya dikarenakan karna ada salah satu kendala jadi baru bisa ku post sekarang ini..

Oke daripada terlalu lama basa basinya langsung cusss aja yuuk ke inti nyaa ❤

Karna hari senin aku prepare untuk English breakfast..jadi so hari selasa nya team English breakfast ini langsung doing guys.. jadi kami semua berangkat pagi untuk mempersiapkan menu semua dan juga memasak nya di pagi hari.. karna semua makanan dan minuman jam 09.00 A.M harus ready dan jam 10.00 A.M  open resto..
Nah tugasku dan 3 temanku adalah menghandle coffe and tea dan juga preserves.. jadi pagi hari setelah tiba di kitchen kami pun merebus air yaa kira kira sekitar 8 liter lah karna untuk 40pax.

Setelah selesei semua coffe and tea ku. kami pun menyiapkan preserves yaitu butter,pineapple jam,strawberry jam dan juga honey..

Dan karena tugas kami cepat selesei kami pun membantu teman teman kami yang lain,yang belum selesei pekerjaan nya..
dan juga kelompok kami menjadi steward karena mungkin tugas kami yang paling mudah kan.. jadi kami pun jadi steward jugaa..

Sayangnya di hari Selasa itu aku tidak bisa mengikuti praktik hingga selesei.. jadi hanya sampai setelah Dzuhur sekitar setengah satu, karna aku harus mengantarkan mamaku untuk ke bandaraπŸ’•

Selesei deh kegiatanku di hari Selasa kemarin..
Jangan lupa tunggu post ku selanjut nya yaahh... πŸ’šπŸ’›πŸ’œ




Tidak ada komentar:

Posting Komentar